Senin, 05 Mei 2014

Aksi tipu-tipu nakal ala Pay4shares.com


Fenomena terbaru datang dari situs Pay4shares.com, sering kali saya mendapatkan link para pengguna dari Pay4shares di Fb, Twitter, atau pun di BBM saya.

Bukan tanpa alasan juga sih mereka menyebarkan link referral karena memang situs ini akan memberikan bayaran untuk para pendaftar dari link referral yang mereka sebarkan dan mereka baru bisa payout (penarikan uang) jika sudah mencapai USD 300 atau sekitar 3 juta rupiah.

Saya pun tertarik untuk mencoba peruntungan di dunia maya, walhasil saya mendaftar ke pay4share dengan link share http://pay4shares.com/?share=105267 link ini kemudian saya sebar di group dan halaman facebook, twitter, bbm dan blog jika ingin melihat blognya silahkan diakses disini.

Ajaib beberapa minggu kemudian akun pay4shared saya telah melampaui batas untuk penarikan, saya pun lantas mencoba penarikan pertama saya via cek.


Ketika masuk ke menu pencairan kita dharuskan melakukan survey untuk melengkapi syarat pencairan tersebut, nah di sinilah terdapat kejanggalan alias tipu-tipu.

Walau kamu sudah mendapatkan 300 USD maka kamu tetap tidak akan bisa mencairkan dana yang telah kamu terima, alasannya program ini tidak berlaku untuk wilayah Indonesia sangat disayang sekali karena banyak para pendaftar di situs ini berasal dari Indonesia.

Di bawah ini adalah bukti ketika saya ingin mencairkan penghasilan saya namun tidak bisa dilakukan.




Sekian pengalaman dari saya, semoga anda tidak mengulangi kesalahan yang sama :)


Best regards
masbayu imzers

0 komentar:

Posting Komentar