Minggu, 28 November 2010

Hapus New Heur Level 9


hmm akhirnya ketemu juga solusi buat ngedelet virus heuristik yg satu ini, setelah search-search di internet and akhirnya nemu software Malware Byte yang konon katanya bisa nge-clean virus ini, tapi ko kalo ufd di colokin ke computer dan membuka windows explorer kena lagi ea ??? and tu virus nungul lagee di drive c d dan e ...

Truz dicoba pake Norman Malware Clean tetep ga bisa, di format, pasang Antiheur n sampe instal fresh copy Win Xp tapi tetep za tu virus nungul and langsung ngeblok beberapa program utility windows saya.

Aaaaaarrrrrrrrgghhh pusing dah, namun seperti kata pepatah berikut “dimana ada kesulitan sebenernya dekat dengan kemudahan” walhasil kemaren iseng-iseng blogging and ndownload antivirus Kaspersky Sality Killer dan langsung aja scan dari sality killer.rar-nya coz low musti ngekstrak dulu bisa langsung di infected oleh virus yg menginfeksi file berekstensi .exe ini.

Jangan lupa matiin system restore dulu sebelum scan, setelah di scan pake Kaspersky Sality Killer scan lagee pake smadav v 8.3 and taraaa akses ke drive c, d dan e sudah normal (tidak ada warning dr smadav),
begitupun akses utility Windows Taskman dll normal sperti sediakala, ketika Flashdisk di colok pun bisa dengan mudah di akses tanpa adanya warning dari Smadav lagee, thanks Kaspesrsky Sality Killer =)

0 komentar:

Posting Komentar